Diduga Korban Pembunuhan, Wanita ini Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan

Seorang wanita ditemukan tewas di pinggir jalan di Dusun VII, Desa Sei Mencirim, Kecamatan Kutalimbaru, Deli Serdang. Polisi menyebutkan wanita itu diduga korban pembunuhan.

topmetro.news – Seorang wanita ditemukan tewas di pinggir jalan di Dusun VII, Desa Sei Mencirim, Kecamatan Kutalimbaru, Deli Serdang. Polisi menyebutkan wanita itu diduga korban pembunuhan.

Jenazah wanita itu ditemukan pada Hari Senin (11/3/2024) pagi. Penemuan mayat itu pun menggegerkan warga, hingga kemudian pihak kepolisian mendapatkan informasi tersebut.

Setelah mendapatkan informasi, petugas kepolisian yang tiba di lokasi, melakukan proses evakuasi dan penyelidikan. Selanjutnya, mereka langsung memeriksa sejumlah saksi.

Kanit Reskrim Polsek Kutalimbaru Iptu Ervan L Siahaan membenarkan penemuan mayat tersebut. “Iya benar, itu di Dusun 7 Desa Sei Mencirim ditemukannya,” ujarnya, Selasa (12/3/2024).

Ervan masih belum membeberkan identitas dari jasad wanita tersebut. Namun, dirinya tidak membantah jika jasad tersebut diduga kuat sebagai korban pembunuhan.

“Saat ini masih kita cari pelakunya ya, mohon doanya ya,” ungkapnya.

“Untuk lebih lanjutnya nanti akan kami informasinya. Pastinya, kami bekerja secara profesional untuk mengungkap kasus ini,” tutupnya.

reporter | Firman

Related posts

Leave a Comment